Interest | Art & Culture

Serunya Hari Pertama Allo Bank Festival 2022!

Sabtu, 21 May 2022 08:27 WIB
Serunya Hari Pertama Allo Bank Festival 2022!
Jakarta -

Bagi kamu yang menyempatkan diri untuk mengikuti serangkaian acara Allo Bank Festival 2022 Day 1, pasti keseruan yang kamu dapatkan masih belum bisa terlupakan, bukan? Bagaimana tidak, acara ini merupakan All-in-One festival yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik mulai dari food bazaar, beauty and travel fair, job fair, photo booth, art installations, hingga musik festival dan masih banyak lagi, sehingga tidak heran apabila banyak sekali pengunjung yang menunjukkan antusiasmenya. Mengikuti rangkaian aktivitas festival musik ini tidak akan menghabiskan banyak tenaga karena kamu dapat dengan mudah mengisi energi dengan banyaknya tenant F&B di food bazaar.

Lineup performance musik baik yang digelar pada outdoor maupun indoor stage juga sama kerennya. Kunto Aji merupakan performer pertama yang membuka Allo Bank Festival 2022 ini di outdoor stage dengan membawakan lagu lagu-lagu andalannya. Penonton pun dibuat sangat terkagum-kagum oleh penampilan Mas Kunto ini! Meskipun serangkaian acara di outdoor stage sempat berhenti karena cuaca yang mendung dan hujan deras yang mengguyur Istora Senayan, namun para penonton tetap semangat walaupun diharuskan menunggu sampai hujan mereda.

.Nadine Amizah/ Foto: Revy Dwi

Tidak kalah keren, Nadin Amizah yang menyambung performance dari Kunto Aji dengan melantunkan lagu-lagu dengan lirik manisnya pun tidak kalah luar biasa! Para penonton yang berkumpul di outdoor stage ramai-ramai menyanyikan lagunya yang berjudul 'bertaut' dengan amat kencang dan sorak sorai yang meriah. Tidak sampai disini saja, pelantun lagu 'I Love You But I'm Letting Go'   Pamungkas-juga ikut berturut serta untuk mengguncang outdoor stage dengan lagu-lagunya yang berhasil membuat para pengunjung heboh.

.Pamungkas/ Foto: CXO Media

.NCT Dream/ Foto: CXO Media

Memasuki malam hari, penonton yang sudah memegang tiket di hari pertama Allo Bank Festival 2022 berbondong-bondong memasuki venue indoor untuk menonton performance yang paling diantisipasi. Siapa lagi kalau bukan NCT Dream! Runtutan acara musik di indoor stage dibuka oleh NCT Dream dengan 'Hot Sauce' dan 'Ridin' yang membuat para NCTzen yang hadir sangat histeris! Tidak hanya menampilkan performance yang gemilang, NCT Dream juga diajak berbincang-bincang dan bermain game bersama kedua host Indra Herlambang dan Astrid Tiar di penghujung acara sebelum menutupnya dengan 'Hello Future' dan rilisan terbarunya, 'Glitch Mode'. Meskipun singkat kehadiran NCT Dream sangat amat berhasil membuat Allo Bank Festival 2022 hari pertama ini meriah dan ramai.

.Kahitna & Raisa/ Foto: CXO Media

.NCT Dream/ Foto: CXO Media

Tidak hanya NCT Dream, beberapa musisi tanah air juga ikut mengguncangkan Istora Senayan pada hari Jumat, 20 Mei 2022. Raisa yang tampil bak seorang princess menggunakan gaun cantiknya ikut menyanyikan lagu-lagu andalannya dan berkolaborasi dengan Kahitna, Rizky Febian. Tidak sampai disini saja, penonton pun kembali meramaikan outdoor stage seusai rangkaian acara di indoor stage selesai untuk menghebohkan performance Maliq and D'Essential sebagai penutup hari pertama Allo bank Festival 2022. Secara garis besar, penampilan para artis-artis ini tentu sangat tidak mudah untuk dilupakan.

.Maliq & D'Essentials/ Foto: CXO Media

Bagi kamu yang tidak sempat mengikuti acara Allo Bank Festival 2022 di hari pertama, kamu dapat tetap ikut serta untuk hadir dan menikmati festival ini di hari kedua dan ketiga yang dilangsungkan pada tanggal 21 dan 22 Mei 2022. Tidak kalah seru, hari kedua dan ketiga ini pastinya dimeriahi juga dengan artis papan atas lainnya baik nasional maupun internasional seperti Project Pop, Hindia, Ari Lasso, .Feast, Sal Priadi, RAN, HIVi, Diskoria hingga yang paling ditunggu-tunggu, Red Velvet! Jadi, tunggu apalagi, yuk segera datang ke Allo Bank Festival 2022 yang didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, Investasiku, Pluang, Oppo Reno7 Series, dan Good Time.

Day 2, here we go!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/MEL)