Interest | Art & Culture

Joko Anwar Menyutradarai Film Hollywood 'Fritzchen'

Selasa, 05 Apr 2022 15:00 WIB
Joko Anwar Menyutradarai Film Hollywood 'Fritzchen'
Jakarta -

Pada hari Selasa (05/04), Joko Anwar dikabarkan ditunjuk sebagai sutradara untuk menggarap film Hollywood Fritzchen, dilansir dari Deadline. Fritzchen sendiri adalah sebuah cerita pendek karya Charles Beaumont yang pertama terbit di majalah Orbit pada tahun 1953. Menceritakan tentang seorang anak kecil yang bertemu dengan makhluk aneh di pantai, kisah ini mengusung genre sci-fi dan horor.

Kombinasi genre tersebut cocok untuk seorang Joko Anwar. Ia dikenal luas melalui karya-karyanya seperti Pengabdi Setan, Pintu Terlarang, Modus Anomali, Perempuan Tanah Jahanam, dan lainnya.

Mungkin kamu familiar dengan karya-karya Charles Beaumont lainnya, seperti Twilight Zone episode The Howling Man, Static, Miniature, Printer's Devil, dan Number Twelve Looks Just Like You.

Joko Anwar dan Michael Voyer menggarap film ini bersama dengan Village Roadshow, sebuah studio asal Australia yang sudah mengerjakan berbagai film Hollywood papan atas.

Mendengar informasi ini tentu membuat penikmat karya Joko Anwar excited. Bagaimana tidak, salah satu sutradara film favorit nusantara yang telah menorehkan prestasi dan kontribusi di kancah internasional akan menggarap produksi film sekelas Hollywood. Bagaimana menurutmu terkait hal ini?

[Gambas:Audio CXO]



(HAL/MEL)

Author

Handoko Lun